Target Indikator Kinerja Utama Tahun 2020 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

No Sasaran Indikator Satuan Target Keterangan
1 2 3 4 5
1 Meningkatnya Kualitas penanganan kasus pelanggaran Peraturan Daerah  
1 Persentase Kasus Pelanggaran Peraturan Daerah yang ditindaklajuti Persen 100 100 100 100 100 Jumlah Kasus Pelanggaran Perda yang ditindaklajuti
----------------------------------------------------------------------- x 100 %
Jumlah Kasus pelanggaran perda
2 Meningkatnya ketertiban umum dan ketentraman masyarakat  
2 Persentase Gangguan keamanan Ketertiban dan ketentraman yang ditindaklajuti Persen 100 100 100 100 100 Jumlah gangguan Kemanan ketertiban dan ketentraman yang ditindaklanjuti
------------------------------------------------------------------------------------------------------- x 100%
Jumlah Gangguan K3
3 Meningkatnya kualitas SDM Satuan Polisi Pamong Praja  
3 Persentase Satpol PP yang memiliki kualifikasi (Dasar) Persen 53.25 100 100 100 100 Jumlah Satpol PP yang memiliki Kualifikasi dasar

------------------------------------------------------------------ x 100%

Jumlah Satpol PP
4 Persentase Satpol PP yang memiliki kualifikasi (Teknis) Persen 5 8 13 16 20 Jumlah Satpol PP yang memiliki kualifikasi Tehnis

------------------------------------------------------------------ -- x 100%

Jumlah Satpol PP
5 Meningkatnya kesiap-siagaan perlindungan masyarakat  
5 Persentase Kecamatan yang memilki tenaga Satlinmas yang mempunyai kualifikasi kemampuan dasar dan tehnis yang memadai Persen 81 93.75 100 100 100 Jumlah Kecamatan yang memiliki tenaga salinmas yang mempunyai kualifikasi kemampuan sadar dan tehnis

------------------------------------------ x 100%
Jumlah Kecamatan
6 Meningkatnya Kesiagaan dan Pencegahan Bahaya Kebakaran  
6 Persentase kecamatan kesiapsiagaan bahaya bencana kebakaran Persen 88 88 94 94 100 Jumlah Kecamatan kesiapsiagaan bahaya bencana kebakaran
---------------------------------------------------------------------------------- x 100%
Jumlah Kecamatan
7 Meningkatnya Kualitas Manajemen Perkantoran  
7 Indeks Kepuasan Masyarakat/Stakeholder Predikat Baik Baik Baik Baik Baik yaitu :

Rekapitulasi indeks kepuasan pengguna layanan atas layanan yang disurvei secara berkala

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumlah jenis layanan yang disurvei

8 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Satuan Kerja  
8 Predikat SAKIP Perangkat Daerah Predikat BB BB BB BB BB Hasil Evaluasi implementasi SAKIP yang dilaksanakan oleh Inspektorat, meliputi :

- Perencanaan Kinerja

- Pengukuran Kinerja

- Pelaporan Kinerja

- Review Kinerja



Hasil evaluasi yang menggunakan Aplikasi e-SAKIP Evaluasi Kinerja menghasilkan Predikat SAKIP, seperti : C, CC, B, BB, A, AA

9 Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah  
9 Opini Pengelolaan Keuangan Predikat WTP WTP WTP WTP WTP yaitu Opini Pengelolaan Keuangan yang dikeluarkan oleh BPK RI