No |
Sasaran |
Indikator |
Satuan |
Target |
Keterangan |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
Meningkatnya Kualitas penanganan kasus pelanggaran Peraturan Daerah |
|
|
|
1 |
Persentase Kasus Pelanggaran Peraturan Daerah yang ditindaklajuti |
Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
Jumlah Kasus Pelanggaran Perda yang ditindaklajuti
----------------------------------------------------------------------- x 100 %
Jumlah Kasus pelanggaran perda |
2 |
Meningkatnya ketertiban umum dan ketentraman masyarakat |
|
|
|
2 |
Persentase Gangguan keamanan Ketertiban dan ketentraman yang ditindaklajuti |
Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
Jumlah gangguan Kemanan ketertiban dan ketentraman yang ditindaklanjuti
------------------------------------------------------------------------------------------------------- x 100%
Jumlah Gangguan K3 |
3 |
Meningkatnya kualitas SDM Satuan Polisi Pamong Praja |
|
|
|
3 |
Persentase Satpol PP yang memiliki kualifikasi (Dasar) |
Persen |
53.25 |
100 |
100 |
100 |
100 |
Jumlah Satpol PP yang memiliki Kualifikasi dasar
------------------------------------------------------------------ x 100%
Jumlah Satpol PP |
|
|
4 |
Persentase Satpol PP yang memiliki kualifikasi (Teknis) |
Persen |
5 |
8 |
13 |
16 |
20 |
Jumlah Satpol PP yang memiliki kualifikasi Tehnis
------------------------------------------------------------------ -- x 100%
Jumlah Satpol PP |
5 |
Meningkatnya kesiap-siagaan perlindungan masyarakat |
|
|
|
5 |
Persentase Kecamatan yang memilki tenaga Satlinmas yang mempunyai kualifikasi kemampuan dasar dan tehnis yang memadai |
Persen |
81 |
93.75 |
100 |
100 |
100 |
Jumlah Kecamatan yang memiliki tenaga salinmas yang mempunyai kualifikasi kemampuan sadar dan tehnis
------------------------------------------ x 100%
Jumlah Kecamatan |
6 |
Meningkatnya Kesiagaan dan Pencegahan Bahaya Kebakaran |
|
|
|
6 |
Persentase kecamatan kesiapsiagaan bahaya bencana kebakaran |
Persen |
88 |
88 |
94 |
94 |
100 |
Jumlah Kecamatan kesiapsiagaan bahaya bencana kebakaran
---------------------------------------------------------------------------------- x 100%
Jumlah Kecamatan |
7 |
Meningkatnya Kualitas Manajemen Perkantoran |
|
|
|
7 |
Indeks Kepuasan Masyarakat/Stakeholder |
Predikat |
Baik |
Baik |
Baik |
Baik |
Baik |
yaitu :
Rekapitulasi indeks kepuasan pengguna layanan atas layanan yang disurvei secara berkala
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jumlah jenis layanan yang disurvei
|
8 |
Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Satuan Kerja |
|
|
|
8 |
Predikat SAKIP Perangkat Daerah |
Predikat |
BB |
BB |
BB |
BB |
BB |
Hasil Evaluasi implementasi SAKIP yang dilaksanakan oleh Inspektorat, meliputi :
- Perencanaan Kinerja
- Pengukuran Kinerja
- Pelaporan Kinerja
- Review Kinerja
Hasil evaluasi yang menggunakan Aplikasi e-SAKIP Evaluasi Kinerja menghasilkan Predikat SAKIP, seperti : C, CC, B, BB, A, AA
|
9 |
Meningkatnya Kualitas Pengelolaan Keuangan Perangkat Daerah |
|
|
|
9 |
Opini Pengelolaan Keuangan |
Predikat |
WTP |
WTP |
WTP |
WTP |
WTP |
yaitu Opini Pengelolaan Keuangan yang dikeluarkan oleh BPK RI |